Rabu, 24 Agustus 2016

Mengobati Kanker dari makanan

MAKANAN YANG BANTU CEGAH KANKER

Risiko perkembangan Penyakit Kanker telah menjadi salah satu isu yang paling menakutkan kita saat ini. Statistik di seluruh dunia menunjukkan bahwa sebanyak 10,9 juta orang didiagnosis dengan beberapa bentuk kanker setiap tahun. 
Penelitian kemudian juga mengarah ke dalam makanan yang kita makan menjadi lebih kompleks dan inovatif, itu mengungkapkan bahwa ada banyak makanan yang tidak hanya melawan sel-sel kanker, tetapi juga dapat membantu untuk mencegah dari yang pernah terjadi.

Apa itu Kanker?

Semua makhluk hidup, tubuhnya terdiri dari berbagai sel, seperti sel-sel ginjal, sel-sel otak dan sel-sel kulit. Kanker berkembang ketika bermutasi sel tertentu, kemudian mulai tumbuh dan membelah. Akhirnya, sel-sel ini membentuk suatu massa yang disebut tumor ganas, yang sering mulai menyerang jaringan di sekitarnya dan organ.
 

Diperkirakan bahwa hingga sepertiga kematian akibat kanker terkait dengan diet yang dilakukan. Artinya banyak makanan yang kita makan hari ini sebenarnya dapat berbahaya bagi sel-sel dalam tubuh kita, terutama 'fast food', yang sering mengandung tingkat tinggi lemak jenuh. Sebuah studi besar Eropa baru-baru ini juga telah menunjukkan bahwa 'junk food' mungkin sebenarnya menjadi penyebab utama kanker pankreas, saluran kemih dan rahim, yang membuat lemak jenuh sangat berbahaya bagi perempuan. Namun, makanan yang dimaksudkan ini juga harus benar-benar dipilah, mana yang ampu benar-benar melawan anti-oksidan dan enzim. Dan selanjutnya makanan ini akan jatuh ke dalam beberapa kategori terbaik untuk melihat sifat-sifat mereka secara terpisah.

Buah dan Sayuran Pencegah Kanker

Wortel mentah kaya akan beta karoten dan zat yang disebut falcarinol dan polyacethylens, yang dapat membantu untuk menghambat berbagai kanker termasuk payudara, lambung, tenggorokan, paru-paru, prostat, kandung kemih dan usus. 
Ubi jalar diperkirakan memiliki sejumlah properti melawan kanker termasuk karotenoid (salah satu bentuk beta karoten), dan lobak serta daun-daunnya mengandung zat yang disebut molaes glukosa, yang dapat menyerang sel kanker. Selain itu, brokoli, kembang kol, kubis, kale, dan kubis kaya akan anti-oksidan, lutein dan zeaxanthin dianggap sangat afektif untuk menghambat kanker payudara dan kanker prostat. 
Brokoli dan kecambah juga mengandung zat yang disebut sulforaphane fitokimia, yang merupakan produk sampingan dari glucoraphanin dan sangat berguna untuk menghambat kanker usus.  Kale diperkirakan mempertahankan indoles, yang merupakan senyawa nitrogen untuk mencegah lesi pada daerah sensitif estrogen, seperti ovarium, bermutasi menjadi sel-sel kanker. Bit penuh anti oksidan yang secara khusus menyerang sel-sel kanker paru-paru

Tomat membawa vitamin C dan lycopene yang disebut karotenoid yang melawan molekul oksigen yang juga dikenal sebagai 'radikal bebas'. Radikal bebas sering diyakini memicu sel-sel kanker. Lycopene adalah penting dengan kemampuannya untuk membantu melawan kanker usus besar dan dubur, serta prostat, payudara, mulut dan kanker pankreas.  
Produk kedelai seperti tahu termasuk phytoestrogen dan isoflavon, yang ketika diserap dalam jumlah yang masuk akal (tidak lebih dari empat atau lima ons per hari) diperkirakan dapat memblokir dan membantu mencegah sel-sel kanker dari pembentukan dan menurunkan risiko kanker payudara .
Sirsak juga dikenal sebagai obat untuk menyembuhkan segala penyakit kanker karena kandungan antioksidannya yang sangat tinggi dalam buah sirsak sehingga dapat mencegah penyebaran kanker dalam tubuh manusia dan menangkal radikal bebas.
PENGOBATAN KANKER
Dari berbagai jenis buah dan sayuran diatas, kini semua telah diekstrak dalam sebuah kapsul yang mampu menyembuhkan segala macam dan jenis penyakit kanker anda. Jadi anda tak perlu repot lagi jika anda ingin mengkonsumsi bahan herbal diatas untuk pengobatan kanker anda.
HARGA RP. 350.00 / PAKET
Ziirzax dan Typhogell adalah salah satu produk kami ( De Nature Indonesia ) yang di buat khusus untuk menyembuhkan segala penyakit kanker dan juga dapat dijadikan sebagai obat antioksidan bagi tubuh yang mampu mencegah adanya radikal bebas bagi tubuh. Obat ini dibuat dari 100% bahan herbal yang telah dijelaskan diatas sehingga aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efeksamping.
Dapatkan juga paket obat khusus kanker yang dapat dijadikan sebagai solusi terbaik anda dalam mengatasi penyakit kanker anda. Telah terbukti secara ilmiah menumpas segala jenis kanker.
PAKET ANTI KANKER
Solusi terbaik mengatasi kanker
Testimoni diatas merupakan fakta yang diakui oleh konsumen kami setelah mengkonsumsi obat ini.
Jadi anda tak perlu ragu lagi karena obat ini telah terbukti ampuh mengatasi kanker.
AYO PESAN SEGERA!!!
HUBUNGI NOMOR 085727299005 
SEBELUM KANKER MAKIN PARAH



PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor 085727299005 

 PEMBAYARAN KE NOMOR REKENING :

 BARANG DIKIRIM OLEH JASA :


 HUBUNGI NOMOR 085727299005


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

       
Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu
        Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        Tidak perlu disuntik
        Masa penyembuhannya singkat
        Proses pengiriman cepat dan aman
        Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
        Hubungi Nomor
085727299005

 
KESEMBUHAN PASIEN ADALAH 
PRIORITAS KAMI
 
  TERIMAKASIH WASALAM
 

0 komentar:

Posting Komentar