Jumat, 26 Agustus 2016

Cara Untuk Meningkatkan Kadar Hormon Testosteron

CARA MENINGKATKAN HORMON TESTOSTERON

Testosteron - adalah suatu hormon yang dihasilkan dalam jumlah besar pada pria (dan hanya sedikit pada wanita), di dalam testis dan kelenjar adrenal. Kadar testosteron yang tinggi dihubungkan dengan performa seksual, fungsi reproduksi, massa otot, pertumbuhan rambut, perilaku agresif, kompetitif, dan beragam sifat maskulin lainnya. Kadar testosteron mencapai puncaknya pada usia 40, dan perlahan mengalami penurunan setelahnya. Untungnya, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan testosteron, jadi jika Anda merasa kadar testosteron Anda perlu ditingkatkan, maka Anda sudah memilih artikel yang tepat.

A. Makan dengan Benar

1.  Ubah pola makan Anda. 
Berapa banyak testosteron yang dihasilkan tubuh Anda sangat terkait dengan diet, jadi mengawasi makanan apa saja yang Anda makan adalah hal yang penting. Diet ramah testosteron yang baik meliputi banyak lemak sehat, sayuran berdaun hijau, protein, dan kolesterol (tidak semua kolesterol itu jahat!). Diet rendah lemak harus dihindari saat Anda mencoba untuk meningkatkan testosteron.
  • Sebagai contohnya, mineral seperti seng dan magnesium bisa memicu produksi testosteron, sementara kolesterol baik memungkinkan sel-sel Leydig Anda untuk benar-benar memproduksinya.
  • Sebagai tambahan, sayuran seperti brokoli, kembang kol, dan kubis akan menurunkan kadar estrogen (hormon wanita) di dalam tubuh Anda, sehingga meningkatkan kadar testosteron.
2. Makan kacang-kacangan. 
Memasukkan beberapa kacang walnut atau almond ke dalam diet sehari-hari Anda adalah cara yang mudah, dan tepat untuk meningkatkan kadar testosteron.
  • Cobalah juga menambahkan kacang brazil, kacang mede, kacang tanah, dan kacang-kacangan lain yang mengandung lemak mono jenuh tinggi, karena pria yang mengonsumsi lemak jenis ini secara teratur memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi dibandingkan dengan pria yang tidak.
  • Biji-bijian seperti biji bunga matahari dan wijen, juga memberikan lemak mono jenuh yang tinggi, sebagai tambahan untuk protein, vitamin E, dan seng, yang kesemuanya meningkatkan testosteron.
  • Untuk pilihan yang paling sehat, pilihlah kacang dan biji-bijian tanpa rasa dan garam.
3. Makan tiram dan makanan kaya seng lainnya. 
Seng adalah salah satu mineral yang paling penting bagi tubuh Anda dalam produksi testosteron. Faktanya, dengan meningkatkan asupan seng, Anda bisa meningkatkan kadar testosteron secara signifikan dalam waktu enam minggu saja.
  • Jika Anda ingin meningkatkan kadar testosteron dengan cepat, Anda hanya membutuhkan enam tiram untuk memicu produksi testosteron di dalam tubuh Anda, karena tiram sangat banyak mengandung seng.
  • Tetapi jika Anda tidak menyukai tiram, Anda juga bisa meningkatkan asupan seng dengan makan daging dan ikan kaya protein, bersama dengan produk olahan susu mentah seperti susu dan keju, di mana seluruhnya mengandung kadar seng yang tinggi.
4. Makan telur. 
Telur pada dasarnya adalah makanan super penghasil testosteron. Kuning telur mengandung HDL (atau kolesterol baik) dalam jumlah besar yang merupakan bahan pembentuk dalam produksi testosteron.
  • Sebagai tambahan, telur mengandung protein dan seng dalam jumlah tinggi - dua bahan lain yang penting dalam produksi testosteron.
  • Jangan mengkhawatirkan pembuluh darah Anda - makan kolesterol "baik" tidak akan meningkatkan kadar kolesterol Anda (tidak seperti kolesterol "jahat" seperti trigliserida) sehingga Anda bisa makan hingga tiga telur utuh tanpa mengganggu kesehatan Anda.

5. Minum Vitamin D3.
Secara teknis, suplemen ini adalah hormon, suatu hormon yang sangat penting. Penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang minum suplemen D3 secara teratur memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi.

B. Melakukan Aktivitas Fisik
 

1. Buat rencana olahraga dan taatilah.
Jika Anda berharap untuk meningkatkan kadar testosteron Anda, diet bukanlah satu-satunya cara yang perlu Anda pertimbangkan. Olahraga adalah bagian yang sama pentingnya dalam meningkatkan kadar testosteron, karena itulah Anda sebaiknya membuat rencana olahraga yang efektif dan berkepanjangan untuk memaksimalkan produksi testosteron.
  • Jenis olahraga khusus, seperti angkat beban, bisa meningkatkan produksi testosteron lebih banyak lagi.
  • Berolahraga juga menurunkan kemungkinan Anda mengalami kelebihan berat badan, seperti yang dijelaskan di atas, kelebihan berat badan bisa memberikan pengaruh yang negatif terhadap kadar testosteron

2. Lakukan latihan kardio. 
Walaupun latihan kardio tidak memiliki pengaruh yang besar terhadap produksi testosteron, latihan ini masih memiliki pengaruh positif secara keseluruhan terhadap kadar testosteron. Sehingga, Anda sebaiknya memasukkan latihan berlari, berenang, berputar, atau latihan aerobik lainnya ke dalam rencana olahraga Anda.
  • Kardio adalah salah satu cara terbaik untuk membakar lemak, jadi memasukkan sedikit latihan lari atau berenang ke dalam rencana latihan mingguan akan membantu Anda mengurangi beberapa kilogram berat badan. Hal ini adalah hal yang baik, karena kelebihan berat badan bisa memberikan pengaruh negatif terhadap testosteron.

C. Membuat Perubahan Gaya Hidup

1. Cukup tidur. 
Tidur adalah faktor yang sangat penting terhadap kadar testosteron. Hal ini karena selama tidur, tubuh Anda akan menghasilkan testosteron lebih banyak lagi. Dengan demikian, berusahalah untuk dapat tidur selama paling tidak 7 hingga 8 jam di malam hari. Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Chicago menemukan bahwa pria yang tidur kurang dari 5 jam selama 7 malam berturut-turut menghasilkan testosteron 10% hingga 15% lebih sedikit dibandingkan dengan pria yang cukup istirahat. Kurang tidur juga akan mengganggu hormon pertumbuhan, yang dapat menghambat pembentukan otot saat Anda berolahraga

2. Hindari stres. 
Banyak ahli yang meyakini bahwa stres adalah salah satu faktor yang berpengaruh besar dalam penurunan kadar testosteron yang luas pada pria modern. Hal ini karena hormon penyebab stres - kortisol - diketahu memiliki hubungan yang berkebalikan dengan testosteron. Untuk memaksimalkan kadar testosteron, mencoba menurunkan tingkat stres dengan cara apa pun yang Anda bisa adalah hal yang penting. Pertimbangkanlah untuk mencoba teknik bernapas dalam, meditasi, yoga, atau visualisasi.

3. Kurangi minuman keras. 
Alkohol bisa memberikan pengaruh negatif terhadap produksi testosteron Anda. Banyak minum minuman keras bisa memberikan pengaruh negatif pada sistem endokrin, yang pada akhirnya, menghambat produksi testosteron oleh testis. Sebagai tambahan, alkohol juga meningkatkan kadar testosteron dan menghambat hormon pertumbuhan - suatu hal yang buruk bagi produksi testosteron. Saat minum minuman keras, cobalaah untuk berhenti setelah dua/tiga gelas minuman, karena hal ini akan mengurangi gangguan terhadap kadar testosteron Anda.

6. Nikmati hal yang Anda sukai. 
Untungnya, meningkatkan testosteron tidak selalu harus melibatkan kerja keras tanpa kegiatan bersenang-senang. Ada beberapa kegiatan menyenangkan yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan testosteron Anda.

Tips Lain
  • Sebelum masa puber, kadar testosteron sangat rendah. Kadar testosteron terus mengalami peningkatan selama dewasa hingga mencapai puncaknya pada usia sekitar 40 tahun, kemudian mengalami penurunan secara bertahap.
  • Jadilah rendah hati. Cobalah untuk tidak berpura-pura mengetahui apa yang Anda katakan saat Anda tidak tahu apa-apa, khususnya pada topik yang tidak Anda pahami dengan baik. Kadar testosteron Anda bisa mengalami penurunan jika Anda salah dan mengetahuinya. Jika Anda membahas sesuatu yang tidak Anda ketahui, akan lebih baik untuk diam dan mempelajarinya saja
 
 
VITAMIN PENAMBAH TESTOSTERON
 
Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa kadar hormon testosteron bisa didapatkan melalui asupan vitamin D3 yang cukup. Karena Vitamin D3 yang cukup telah membuktikan berdasarkan penelitian akan menambah kadar hormon testosteron menjadi lebih tinggi lagi atau menjadi lebih baik. Untuk mengonsumsi suplemen yabg kaya akan hormon testosteron anda bisa mencoba salah satu produk herbal yang kami milki ini.
Sebelumnya kami kenalkan produk kami ini, Ceng Plus De Nature Indonesia merupakan salah satu produk Suplemen atau Vitamin yang berfungsi mengatasi segala masalah kejantanan pria termasuk dapat menambah kadar hormon testosteron. Obat yang kami produksi ini aman karena terbuat dari berbagai tumbuhan alami yang kaya akan manfaat, sehingga benar - benar aman tanpa ada efek samping apapun. Berikut ini kami Beritahukan obat yang kami maksud.
 
Ya, itulah contoh produk kami. Silahkan anda bisa untuk langsung mencobanya tanpa ragu lagi. Sekali lagi kami tegaskan bahwa obat yang kami produksi ini terbuat dari berbagai tanaman dan bahan herbal yang alami sehingga aman dikonsumsi tanpa ada efeksamping apapun. Jadi jangan Ragu lagi. Umtuk manfaat dan khasiat obat ini silahkan lihat saja di gambar tersebut.
PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor 085727299005

Cara Pembelian Silahkan Klik :

http://obatherbaldenaturindonesia.blogspot.com/2016/06/cara-pembelian-dan-pemesanan.html
 
 PEMBAYARAN KE NOMOR REKENING

 BARANG DIKIRIM OLEH JASA :


 HUBUNGI NOMOR 085727299005
Dapatkan juga Produk kuat untuk laki - laki
Silahkan Langsung Saja
http://terbaruobatsipilis.blogspot.com/2016/05/obat-ejakulasi-dini-dan-impoten.html


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

        Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        Tidak perlu disuntik
        Masa penyembuhannya singkat
        Proses pengiriman cepat dan aman
        Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
        Hubungi Nomor 085727299005
 
KESEMBUHAN PASIEN ADALAH 
PRIORITAS KAMI

  TERIMAKASIH WASALAM

0 komentar:

Posting Komentar