Rabu, 31 Agustus 2016

obat antioksidan dan radikal bebas

Antioksidan sebagai Senjata Melawan Radikal Bebas


Asap rokok, asap kendaraan, dan makanan yang terkontaminasi pestisida merupakan contoh-contoh sumber radikal bebas dari luar tubuh yang berisiko merusak sel-sel dalam tubuh dan memicu penyakit serius. Mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan dapat mengurangi risiko kerusakan tersebut. Saat dibelah, buah pisang dengan cepat akan berubah warna. Daging ayam yang tidak disimpan dalam lemari pendingin pada lama-kelamaan akan menjadi basi. Inilah yang dinamakan proses oksidasi. Begitu juga dengan proses alami yang terjadi pada sel tubuh manusia. Saat tubuh menggunakan oksigen, sekitar 1-2 persen sel-sel akan menjadi rusak dan berubah menjadi radikal bebas. Radikal bebas adalah sebutan untuk sel-sel rusak yang dapat menyebabkan kondisi negatif tertentu. Untuk mencegah kerusakan, tubuh membutuhkan cukup antioksidan.


Antioksidan vs Radikal Bebas


Antioksidan adalah bahan yang membantu melindungi sel-sel tubuh Anda dari efek buruk radikal bebas. Radikal bebas dapat diperoleh secara alami dan dari luar tubuh. Secara alami, radikal bebas adalah bahan kimia yang dihasilkan dari proses pencernaan makanan. Sedangkan dari luar tubuh, ditimbulkan akibat asap rokok dan radiasi. Radikal bebas yang tidak dapat ditangani tubuh dapat menjadi pemicu berbagai penyakit kronis, seperti kanker dan sakit jantung. Pada masa ini, terutama di kota-kota besar ketika tingkat polusi lebih tinggi, antioksidan sangat  dibutuhkan. Beban oksidatif dalam tubuh di lingkungan semacam itu jauh lebih tinggi dibandingkan di tempat dengan tingkat polusi rendah. Tubuh Anda tidak secara alami dapat memproduksi antioksidan sesuai kebutuhan sehingga Anda perlu mengonsumsi cukup makanan dengan kandungan antioksidan tinggi. Untuk memerangi radikal bebas, disarankan untuk mengonsumsi cukup makanan yang mengandung antioksidan tiap harinya.


Jenis dan Sumber Antioksidan


Terdapat berbagai jenis antioksidan. Vitamin C berperan mencegah kerusakan dengan menangkap dan menetralisasi radikal bebas. Sementara vitamin E dapat memecah rantai radikal bebas. Satu lagi adalah flavonoid sebagai jenis yang terdapat dalam banyak makanan dan merupakan bagian terbesar dari antioksidan. Tiap jenis antioksidan bekerja dengan cara yang berbeda pada bagian tubuh yang berlainan juga. Tubuh Anda memerlukan berbagai paduan vitamin dan mineral untuk melindungi diri dari kerusakan.Beberapa sayur dan buah mengandung antioksidan lebih tinggi dibandingkan yang lain. Contoh antioksidan yang digunakan tubuh adalah vitamin C, E, dan betakarotin. Ketiganya banyak terkandung dalam buah dan sayur berwarna merah, oranye, kuning, dan ungu.


Berikut ini adalah beberapa makanan sumber antioksidan utama yang disarankan untuk dikonsumsi secara rutin.
•    Buah-buahan: apel, pir, anggur, jeruk, pisang, mangga, nanas, pepaya, stroberi.
•    Sayur-sayuran: brokoli, asparagus, tomat, kubis merah, ubi merah.
•    Kacang-kacangan: pecan, kenari, almond.


Selain bahan di atas, cokelat tanpa bahan tambahan, teh, dan kopi juga merupakan sumber antioksidan yang baik. Sebisa mungkin konsumsi beragam kelompok makanan agar mendapatkan manfaat terbaik dari semua jenis. Sebuah penelitian menemukan bahwa wanita lanjut usia yang tidak terbiasa mengonsumsi sayur dan buah-buahan segar tiap hari akan memiliki risiko 25 persen lebih tinggi untuk mengalami serangan jantung dalam waktu 10 tahun ke depan dibandingkan yang tidak. Hindari memasak sayuran terlalu matang agar kandungan vitamin tidak hilang. Cara terbaik mengonsumsi sayur adalah dengan dikonsumsi mentah atau dikukus setengah matang.


Lebih Baik Sayur dan Buah Alami


Penelitian menemukan bahwa suplemen antioksidan belum tentu mendatangkan manfaat sebanyak antioksidan yang terdapat dalam bahan makanan segar. Bahkan terdapat penelitian yang menemukan bahwa dalam beberapa kasus suplemen ini dapat mendatangkan risiko. Selain berisiko mendatangkan komplikasi jika dikonsumsi bersamaan dengan obat lain, suplemen antioksidan dalam dosis tinggi dapat mendatangkan risiko kesehatan. Pada perokok, suplemen betakaroten dalam kadar tinggi berisiko menyebabkan kanker paru-paru. Sementara suplemen vitamin E dalam dosis tinggi dapat meningkatkan risiko stroke dan kanker prostat.


Daripada suplemen, buah dan sayur segar merupakan sumber antioksidan alami terbaik. Utamakan yang mengandung vitamin E, C, dan karotenoid, flavonoids, tanin, fenol and lignan. Selain kaya antioksidan, pada umumnya buah dan sayur segar ini kaya dengan serat, rendah kadar lemak jenuh, dan tidak mengandung kolesterol. Namun bukan berarti bahwa makanan kaya antioksidan langsung dapat mencegah semua kemungkinan penyakit. Manfaat yang didapatkan dari makanan bergizi bisa dimaksimalisasi dengan paduan pola hidup sehat, seperti olahraga secara teratur dan istirahat yang cukup.

Tetapi, kini kami coba memberi saran tentang suplemen herbal yang kaya akan anti oksidan bagi tubuh kita. Penjelasa di atas tadi yang kami maksudkan adalah suplemen yang terbuat dari bahan kimi, namun kini kami juga akan beri contoh suplemen yang berasal dari bahan herbal. Suplemen yang kami maksud ini benar - benar terbuat dari bahan herbal alami 100% tanpa tambahan bahan kimia sedekitpun sehingga aman untuk anda konsumsi tanpa efek samping apapun.


Suplemen ini Kami buat dengan tujuan untuk mempermudah anda semua para konsumen jika ingin mengkonsumsi suplemen antioksidan yang terbuat dari bahan herbal seperti buah, sayur, serta jenis tumbuhan yang lainya. Dan contoh produk diatas itu kami buat benar - benar dari bahan herbal. jadi anda tak perlu khawatir dengan khasiat dan tak perlu khawatir mengalami efeksamping.


PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor 085727299005

Cara Pembelian Silahkan Klik :

http://obatherbaldenaturindonesia.blogspot.com/2016/06/cara-pembelian-dan-pemesanan.html
 

Cara Pemesanan Obat De Nature
Pesan dengan menghubungi  085727299005
Format Pemesanan


Contoh Format Pemesanan:
"Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )"
Contoh: ANDRE#JL.GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT KANKER # PAKET  OBAT CENG PLUS#BANK BCA

Konfirmasi Pembayaran


Contoh Konfirmasi Pembayaran
"Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran"
Contoh : Andre  # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket 
 Obat Ceng Plus # Sudah Transfer Rp.150.000 Via Bca An.Sugeng


 PEMBAYARAN KE NOMOR REKENING


 BARANG DIKIRIM OLEH JASA :



Alamat lengkap kami: Perum Cendana Asri No. 9,Jln. Raya Pahonjean KM 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257



HUBUNGI NOMOR 085727299005


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

        Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        Tidak perlu disuntik
        Masa penyembuhannya singkat
        Proses pengiriman cepat dan aman
        Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
        Hubungi Nomor 085727299005
 
KESEMBUHAN PASIEN ADALAH 
PRIORITAS KAMI

  TERIMAKASIH WASALAM

0 komentar:

Posting Komentar