Jumat, 26 Agustus 2016

Makanan dan Buah Penambah Stamina Seksual


Makanan dan Buah Penambah Stamina Seksual
Makanan penambah stamina seksual pria – Dalam melakukan kegiatan seksual bersama istri atau pasangan supaya kualitas seksual  menjadi lebih bergairah dan bersemangat sampai bisa selesai dengan sempurna , maka dibutuhkan
kekuatan fisik dan psikologis yang benar benar sehat. Namun patut unutk disayangkan seorang pria terkadang mengalami penaikan dan penurunan gairah seks yang kemungkinan dapat disebabkan oleh beberapa faktor.
Dalam menjaga  kebugaran fisik seorang pria untuk menjadi lebih berstamina dapat dibantu dengan asupan nutrisi makanan seimbang yang dibutuhkan tubuh sumber nutrisi dapat diperoleh dari makanan yang kita konsumsi sehari hari . Salah satunya sumber nutrisi yang berasal dari buah buahan

Jenis makanan dan buah penambah stamina seksual dapat dikonsumsi secara langsung .Dengan mengkonsumsi nutrisi dan vitamin dari buah-buahan secara rutin  dapat memacu produksi hormon testosteron dan enzim seksual pria, sehingga gairah seksual pria akan bertambah dan meningkat bermanfaat sebagai sumber stamina dalam aktivitas berhubungan intim.

Lantas makanan peningkat stamina seks pria apa sajakah yang bisa menambahkan stamina seksual  , berikut ini diantaranya :

1. Cokelat
Coklat merupakan salah satu cemilan yang selalu diindentikan sebagai makanan penambah stamina seks pria, gairah seks dan libido, baik untuk pria ataupun wanita. Hal tersebut karena cokelat mengandung phenylethylamine, yang mana merupakan senyawa alami antidepresi dan stimulan andrenalin, phenylethylamine yang dikandungnya juga terbukti bisa menaikan minat dan fungsi seksual.

2. Gingseng
Tonik yang satu ini sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dalam memprosuksi nitric oxide, yang merupakan senyawa kunci dalam proses terjadinya ereksi . Orang china memperayai bahwa gingseng ini memiliki khasiat dalam menambahkan kekebalan tubuh, meningkatkan gairah seksual, sebagai fungsi otak, menambah energi, vitalitas dan stamina pria . Gingseng tersedia dalam bentuk teh yang bisa diminum dengan susu, gula dan pemanis lainya.

3. Cabai merah
Cabai merah kaya akan kandungan capsaicin yakni senyawa kimia yang mampu memberikan rangsangan positif pada kerja saraf sehingga mampu meningkatkan kerja aliran darah dan meredam rasa sakit pada sendi. Dan penelitian juga membuktikan rasa pedas pada cabai dapat meningkatkan gairah karena mengandung stimulan capsaincin.

4. Alpukat
Alpukat merupakan jenis buah yang kaya folic acid yang dapat membantu metaboleisme protein sehingga menghasilkan banayak energi, mengandung vitamin B6 juga yang mana sebagai nutrisi yang dapat meningkatkan produksi hormon pria dan potassium yang membantu mengatur thyroid wanita. Selain itu juga alpukat mengandung Vitamin E yang membantu tubuh dalam memadukan hormon-hormon seperti testosteron, estrogen, dan progesteron yang mampu mengalir dalam darah dan mampu menstimulus respon seksual seperti klitoris yang mengembang dan keluarnya cairan vagina.

5. Pisang

Buah pisang alami mengandung banyak vitamin B dan potasium yang bermanfaat untuk produksi hormon seks pria seperti testosteron, mampu merubah karbohidrat menjadi energi sehingga dapat meningkatkan vitalitas pria dalam aktivitas seks jadi tidak mudah loyo dan selalu energik.

Itulah kelima makanan penambah stamina bagi pria, selain makanan tadi diatas ada juga suplemen herbal yang tentunya alami dan aman untuk dikonsumsi sebagai suplemen penambah stamina seksual pria yiatu  STAMIN De Nature Capsule dari De Nature
STAMIN De Nature Capsule ini merupakan suplemen herbal unggulan dari De Nature yang sudah mendapatkan kepercayaan sebagai suplemen yang mampu meningkatkan stamina, vitalitas dan libido pria. Vig Power Capsule ini aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari 100% bahan herbal alami seperti Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry,  Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark

Selain itu  STAMIN juga sangat berkhasiat sekali untuk mengatasi berbagai keluhan vitalitas lainnya seperti : “Lemah sahwat, ejakulasi dini, Impotensi, kurang bergairah, nyeri lutut, sakit pinggang, sakit pundak, badan loyo, dan masalah-masalah vitalitas lainnya”
Dapatkan juga paket Obat kuat khusus pria dewasa. Obat yang memiliki khasiat yang sama untuk mengatasi segala masalah yang berhubungan dengan pria dewasa. Coba lah sekarang juga.



Ceng Plus terbuat dari berbagai macam bahan alami atau herbal sehingga tidak menyebabkan efek samping apapun dan aman untuk mengobati anda. Ceng Plus sudah terbukti mampu mengatasi berbagai kelainan dengan kebutuhan seksual anda. Obat ini mampu mengatasi ejuklasi dini impotensi mani encer dan juga dapat menguatkan penis anda sehingga dapat lebih memuaskan pasangan anda dalam berhubungan intim sehingga keharmonisan keluarga anda tidak akan terganggu.

Dapatkan segera ceng plus dengan cara memesan ke De Nature Shop. Untuk saat ini de nature shop belum membuka cabang di manapun, jadi jangan khawatir dengan adanya penipuan produk. karena produk yang asli hanya terdapat disini.

PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor 085727299005

Cara Pembelian Silahkan Klik :

http://obatherbaldenaturindonesia.blogspot.com/2016/06/cara-pembelian-dan-pemesanan.html
 

Cara Pemesanan Obat De Nature
Pesan dengan menghubungi  085727299005
Format Pemesanan


Contoh Format Pemesanan:
"Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )"
Contoh: ANDRE#JL.GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT KANKER # PAKET  OBAT CENG PLUS#BANK BCA

Konfirmasi Pembayaran


Contoh Konfirmasi Pembayaran
"Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran"
Contoh : Andre  # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket 
 Obat Ceng Plus # Sudah Transfer Rp.150.000 Via Bca An.Sugeng

 PEMBAYARAN KE NOMOR REKENING

 BARANG DIKIRIM OLEH JASA :


Alamat lengkap kami: Perum Cendana Asri No. 9,Jln. Raya Pahonjean KM 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257



HUBUNGI NOMOR 085727299005


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

        Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        Tidak perlu disuntik
        Masa penyembuhannya singkat
        Proses pengiriman cepat dan aman
        Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
        Hubungi Nomor 085727299005
 
KESEMBUHAN PASIEN ADALAH 
PRIORITAS KAMI

  TERIMAKASIH WASALAM

0 komentar:

Posting Komentar