Jumat, 26 Agustus 2016

Obat Asma dan Gangguan Pernafasan

Pengertian Asma


Penyakit Asma - merupakan penyakit jangka panjang yang dapat menyebabkan penderitanya sulit bernapas, batuk-batuk, dan mengalami mengi ketika kambuh. Pada tiap orang, tingkat keparahan penyakit ini berbeda-beda, dan umumnya dapat dikendalikan dengan baik.
Penyakit Asma - terjadi ketika saluran napas atau disebut bronkus mengalami radang. Bronkus yang berbentuk seperti tabung kecil ini berfungsi untuk membawa udara masuk dan keluar dari paru-paru. Bronkus penderita asma pada umumnya lebih sensitif dari orang-orang lain dan lebih gampang mengalami radang.

Sekilas mengenai gejala asma

Ketika paru-paru seorang penderita teriritasi oleh sesuatu yang menjadi pemicu asma, saluran napasnya menjadi menyempit, otot-otot di sekitarnya menjadi mengencang, dan produksi dahak meningkat. Setelah itu timbullah beberapa gejala seperti dada yang terasa sesak, sulit bernapas, mengi, dan batuk-batuk.

Serangan parah gejala-gejala tersebut dikenal sebagai serangan asma atau eksaserbasi asma akut. Penderita serangan asma bisa saja membutuhkan perawatan rumah sakit. Meski jarang terjadi, serangan asma bisa membahayakan nyawa. Bagi penderita asma kronis, radang pada saluran napasnya yang sudah berlangsung lama dan berulang-ulang bisa menyebabkan penyempitan permanen.

Jika seseorang terdiagnosis mengidap asma saat kanak-kanak, gejalanya mungkin bisa menghilang ketika dia remaja dan muncul kembali saat dewasa. Namun gejala asma yang tergolong sedang atau berat di masa kanak-kanak, akan cenderung tetap ada walau bisa juga muncul kembali. Kendati begitu, asma bisa muncul di usia berapa pun dan tidak selalu berawal dari masa kanak-kanak.

Penderita asma di Indonesia

Di Indonesia, seiring dengan berkembangnya jumlah penduduk dan industri, maka asma makin menjadi perhatian, terlebih lagi dengan makin bertambahnya faktor-faktor pemicu. Peningkatan penyakit asma juga berkaitan erat dengan interior rumah, gaya hidup, pola makan, kebiasaan merokok, paparan alergen, serta polusi udara dari industri maupun kendaraan.

Menurut data WHO pada tahun 2011, kematian akibat asma di Indonesia mencapai 14.624 jiwa. Angka ini berarti asma menyebabkan sekitar 1% total kematian di Indonesia. Sekitar 1.1% populasi Indonesia menderita asma. Jadi, walau bisa tergolong penyakit yang jarang, asma tetap perlu diwaspadai agar serangannya terkontrol dan tidak dibiarkan mencapai tahap yang membahayakan nyawa.

Sedikit mengenai penyebab asma

Penyakit Asma merupakan penyakit keturunan. Seseorang berpeluang besar terkena asma jika salah satu atau kedua orang tuanya juga menderita asma. Meski begitu, penyebab dasar penyakit ini masih belum sepenuhnya dipahami.

Faktor yang menjadi pemicu penyakit asma

Pengertian pemicu di sini adalah segala sesuatu yang dapat mengiritasi saluran napas, yaitu apa pun yangnantinya mengarah kepada munculnya gejala asma. Pemicu umum asma pada tiap penderitanya berbeda-beda.

Ada beberapa hal yang dapat menjadi pemicu umum asma, diantaranya bulu hewan, udara dingin, tungau debu, asap rokok, serbuk sari, infeksi paru-paru, dan olah raga. Beberapa aktivitas tertentu seperti pekerjaan juga dapat memperburuk asma. Hal ini diistilahkan sebagai ‘asma akibat kerja’ atau asma yang berhubungan dengan pekerjaan. Contohnya seperti pekerja bangunan yang terkena asma akibat sering terpapar debu atau pasir.

Sekilas mengenai diagnosis asma

Dokter kemungkinan dapat menyimpulkan diagnosis jika Anda memiliki gejala asma yang khas. Dokter biasanya akan bertanya mengenai kapan dan seberapa sering Anda mengalami gejala tersebut, serta apakah Anda tahu mengenai sesuatu yang mungkin menjadi pemicunya. Dokter biasanya akan melakukan sejumlah tes untuk menguatkan diagnosis.

Langkah penanganan penyakit asma

Untuk obat asma sendiri hingga saat ini belum ditemukan, namun ada sejumlah langkah penanganan yang dapat diterapkan guna membantu mengendalikan asma. Penanganan  tersebut didasarkan pada dua sasaran penting, yaitu meredakan gejalanya dan mencegah terjadinya serangan asma. Kedua sasaran tersebut juga melibatkan kombinasi obat-obatan, identifikasi dan penghindaran diri dari pemicu asma, serta nasihat pola hidup.

Hidup dengan asma

Jika kebetulan Anda seorang pengidap asma atau orang yang hidup dengan asma, jangan khawatir atau cemas dengan penyakit Anda. Asma merupakan kondisi yang dapat dikendalikan asalkan Anda menerapkan disiplin, baik dalam hal penanganannya, maupun pencegahannya. Beberapa langkah di bawah ini bisa Anda lakukan untuk mencegah terjadinya serangan asma, diantaranya:
•    Mengenali dan menghindari pemicu asma.
•    Mengikuti rencana penanganan asma Anda yang dibuat bersama dokter.
•    Mengenali serangan asma dan mengobati secepatnya.
•    Menggunakan obat-obatan asma yang disarankan oleh dokter secara teratur.
•    Memonitor napas Anda.
•    Disarankan untuk melakukan vaksinasi influenza dan pneumonia.
•    Jika penggunaan inhaler pereda reaksi cepat makin meningkat.
Pengobatan Asma
Pengobatan asma bisa dilakukan dengan berbagai cara. Selain menggunakan cara di atas juga bisa di lakukan dengan cara mengkonsumsi obat herbal. Ya, mengapa obat herbal? Karena obat herbal telah terbukti khasitannya dan juga aman untuk dikonsumsi oleh kita semua tanpa efeksamping. Jika anda ingin mengkonsumsi obat - obatan herbal, anda tak usah khawatir lagi karena kini telah hadir pengobatan herbal dari De Nature Indonesia yang dapat menjadi solusi bagi segala macam penyakit anda.
SECUMBER & BASELA De Nature adalah salah satu produk kami yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit. Salah satunya yaitu penyakit asma, epilepsi, typus, maag, asam lambung, hepatitis, dll. Serta dapat juga di gunakan sebagai antioksidan alami yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh  .
DAPATKAN SEGERA !!!
HARGA OBAT RP. 150.000,00
HUBUNGI NOMOR 085727299005
CARA PESAN
Jika anda benar benar serius untuk memesan obat tersebut, silahka langsung saja pesan. Cara untuk memesan sangatlah mudah. Anda cukup menghubungi nomor yang tersedia diatas terlebih dahulu untuk mengetahui info lebih lanjut tekaid dengan pemesanan obat tersebut. Jika anda telah memesannya, maka lakukanlah pembayaran ke nomor rekening berikut :
Transfer pembayaran kenomor rekening diatas jika anda benar yakin untuk memesanya. Anda tidak usah khawatir akan tertipu oleh kami karena kami bukanlah penipu berkedok online shop. De Nature Indonesia merupakan Produsen dan Distributor Obat Herbal Resmi yang telah memiliki Lisensi. Jadi anda tak perlu khawatir lagi. Kami juga telah bekerja sama dengan berbagai pihak resmi. Jika anda ingin memesan produk kami anda tak perlu khawatir lagi. 
Untuk barang yang anda pesan akan kami kirim melalui jasa pengiriman TIKI, JNE, POS Indonesia. Sebuah perusahaan jasa pengiriman resmi yang telah terbukti kualitas, keamanan dan kenyamanan para pengguna jasa itu. Berikut cara pengiriman yang kami lakukan :


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

        Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        Tidak perlu disuntik
        Masa penyembuhannya singkat
        Proses pengiriman cepat dan aman
        Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

0 komentar:

Posting Komentar