Minggu, 28 Agustus 2016

Tujuh Gejala Kanker pada Wanita dan obatnya

Tujuh Gejala Kanker pada Wanita 
Ada beberapa jenis kanker yang biasanya ditemukan pada wanita, yang meliputi payudara, leher rahim, serviks, ovarium, vagina, dan kanker usus besar. 
 
kangker pada wanita


Sebagai seorang wanita, anda perlu mengetahui tanda-tanda patau gejala dari masing-masing penyakit untuk dapat mencegahnya. Jika anda mengalami gejala-gejala tersebut dan anda menduga bahwa anda mungkin mengalami kanker, sebaiknya segera dikonsultasikan kepad adokter. Kemungkinannya adalah anda tidak mengalaminya, tapimemeriksa dan berkonsultasi lebih awal itu lebih baik daripada menyesal nantinya.
 
Berikut adalah tujuh tanda-tanda kanker pada wanita yang harus anda ketahui: 

            1. Nyeri Panggul
Perempuan biasanya merasa nyeri panggul (nyeri atau tekanan di bawah pusar) sebelum atau selama periode menstruasi mereka. Namun, jika sakit berlanjut meskipun anda sudah mengalami haid, itu bisa menjadi gejala dari endometrium, ovarium, serviks, tuba fallopi, atau kanker vagina. 
2.      2. Pembengkakan dan Perut Kembung
Ini adalah gejala umum dari kanker ovarium. Kadang-kadang berlanut dengan nyeri punggung. Meskipun kembung yang sering dikaitkan dengan gangguan pencernaan, anda tidak bisa hanya mengabaikannya. Apalagi jika mengalami kembung yang sangat buruk.
3.      3. Perdarahan Vagina Abnormal
Ini bisa menjadi gejala kanker ginekologi, terutama ketika anda menghadapi periode berat dan pendarahan setiap saat pada vagina. Perdarahan ketika dan setelah berhubungan seks juga bisa menunjukkan gejala kanker leher rahim, rahim, dan kanker ovarium. 
4.      4. Demam yang Berlanjut
Anda harus berkonsultasi dengan dokter jika anda mengalami demam selama lebih dari 7 hari. Hal ini bisa menandakan adanya gejala kanker. Mungkin hal itu tidak hanya bagian dari gejala kanker, tetapi juga bisa disebabkan oleh penyakit lain yang mengancam jiwa. Gangguan perut terus-menerus atau perubahan usus selama demam adalah sesuatu yang anda juga yang harus dipertanyakan. Constipation, diare, perut kembung, atau tinja berdarah bisa menjadi tanda kanker usus besar.
5.      5. Berat Badan Berkurang
Jika anda kehilangan 10 pon atau lebih bahkan tanpa berusaha (tidak ada latihan, tidak ada diet), maka anda harus menemui dokter untuk berkonsultasi tentang kemungkinan terjadinya havingcancer. Selain itu, penurunan berat badan yang serius juga bisa menunjukkan stadium kanker. Berat badan anda mempengaruhi daya tahan tubuh anda.
6.      6. Kelainan pada Vulva atau Vagina
Kelainan vulva atau vagina bisa menjadi gejala kanker vagina. Kelainan ini akan berbahaya bagi vagina seseorang jika diabaikan. Hal ini bisa dalam bentuk luka, lecet, perubahan warna kulit, dan debit yang tidak biasa. Periksalah secara teratur kepada dokter kandungan agar dapat membantu anda mencegah kanker ginekologi. 
7.      7. Perubahan Payudara
Wanita disarankan untuk melakukan pemeriksaan payudara secara teratur. Hal ini dilakukan agar menjaga kesehatan payudara agar terhindar dari jenis kanker apapun. Anda harus mencari adanya benjolan, nyeri, dimpling, dan bengkak. Jika Anda mengamati setiap perubahan pada payudara, maka secepatnya anda harus melaporkannya ke dokter segera. Karena mungkin itu merupakan gejala kangker


PENGOBATAN KANGKER
 
Pengobatan kangker dapat di lakukan secara alami melalui tumbuhan tumbuhan yang berasal dari alam, karena tumbuhan herbal yang berasal dari alam juga sangat berkhasiat dalam mengobati segala penyakit termasuk diantaranya adalah penyakit kangker. Pengobatan secara alami memang lebih banyak di cari oleh sejumlah orang karena dipercaya tidak menimbulkan efek samping berupa apapun. Manfaat dan khasiat tanaman herbal akan di jelaskan lebih rinci lagi sebagai berikut.

Berikut adalah tumbuhan yang memiliki khasiat untuk anda dalam membantu pengobatan kanker payudara :
 
1.    Penggunaan Daun sirsak : Pengobatan tradisional kanker dengan bahan-bahan alami ternyata tidak kalah dengan pengobatan medis, kemoterapi. Daun sirsak yang ternyata memiliki khasiat untuk kanker payudara , studi ini didukung dengan penelitian yang dilakukan di negara-negara Eropa. Bahkan para peneliti meyakini daun sirsak bisa mengobati penyakit kanker payudara lebih dari kekuatan kemoterapi. Kandungan dari sirsak seperti acetogenins, muricapentocin, annocatacin, linoleic acid, annocatalin,gigantetroin dan senyawa lainnya yang ternyata mempunyai khasiat untuk mengobati beberapa jenis kanker, termasuk kanker payudara. Anda dapat membuat teh daun sirsak dengan cara 10 lembar daun sirsak tua yang direbus dengan 3 gelas air kemudian sisakan sehingga menjadi 1 gelas kemudian anda dapat meminum 2 kali setiap hari

2.    Bunga Rosella : Rosela berguna untuk mencegah penyakit Kanker dan Radang, Selain itu dapat membantu anda dalam mengendalikan tekanan darah dan lain-lain. Bunga rosella sendiri mengandung vitamin C, vitamin D, B1 dan B2 . Bunga rosella sendiri mengandung kalsium yang begitu tinggi sekitar Selain itu juga mengandung Magnesium, Omega 3 , Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial. Melihat kandungannya saja sudah terlihat begitu besar manfaat yang akan didapat.

3.    Kulit Manggis : Adanya kandungan dari buah manggis yang memiliki anti kanker, menghambat sel kanker pada payudara. Terdapat kandungan xanthone yang bermanfaat luar biasa untuk kesehatan terutama untuk anda dalam menjaga kesehataan dalam membantu mencegah kanker payudara. Kandungan Xanthone dapat membantu memperluas pembuluh darah sehingga dapat memperlancar peredaran darah anda. Selain itu buah manggis memiliki kandungan mineral dan kaliaum yang ternyata dapat membantu metabolisme energi. Dalam penelitian yang lanjut ternyata tidak saja sekedar antioksidan akan tetapi adanya kandungan anti kanker dan zat xanthone dalam bauh manggis mampu menghambat perkembangan sel kanker payudara. Ekstrak yang dihasilkan dari kulit manggis mampu bersifat antiproliferasi yang dapat menghambat perkembangan sel sel kanker, termasuk kanker payudara. Dan ekstrak kulit manggis mampu bersifat apoptosis yaitu mampu menghancurkan sel kanker.

4.    Kunyit : Kunyit ternyata mempunyai kandungajn curcumol yang dapat membantu anda melawan kanker payudara. Caranya anda dapat menggunakan rimpang kunyit putih yang dikupas kemudian direbus dengan 4 gelas air hingga menjadi 2 gelas. Kemudian diminum secara teratur dua kali sehari. Atau anda dapat mencampurkan 6 gram kunyit putih dengan 10 gram benalu tae tambahkan 5 gram rumput mutiara dan 5 gram waru landak serta 3 gram keladi tikus kemudian rebus dengan 3-4 gelas air hingga tersisa 2 gelas air. Dinginkan sebentar sebelum diminum .

5.    Tapak dara : Mengandung 70 jenis alkaloid yang dapat membantu anda dalam pengobatan kanker payudara. Anda dapat merebus 15 gram daun tapak dara degan 3 gelas air sampai mendidih kemudian saring ambil airnya. Anda dapat meminumnya secara rutin, dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Atau anda juga dapat mencampurkan 22 helai daun tapa dara, kulit kunyit pulasari dan buah adas kemudian rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih. Anda dapat menambahkan gula merah secukupnya. Lakukan 3 kali sehari setiap kali dengan dosis setengah gelas.
Obat Kanker Payudara - Semua jenis tanaman herbal tersebut telah di ekstrak dalam berbagai jenis obat - obatan herbal yang di produksi oleh De Nature Herbal. Berikut adalah contoh produk herbal De Nature untuk mengobati semua jenis penyakit kangker






085727299005


Produk produk tersebut telah terbukti ampuh dalam mengatasi semua jenis penyakit kangker yang menyerang setiap manusia, baik pria maupun wanita. De Nature Obat Herbal Kangker Ampuh terbuat dari bahan herbal yang telah di sebukan di atas, sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Jika anda tertarik untuk melakukan pengobatan herbal menggunakan obat obatan tersebut caranya sangatlah mudah cukup menghubungi nomor yang tertera dibawah ini atau dapat berkomentar daalam blog ini.
  
085727299005

PESAAN MELALUI NOMOR 085727299005


TRANSFER PEMBAYARAN KE :




KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

        Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        Tidak perlu disuntik
        Masa penyembuhannya singkat
        Proses pengiriman cepat dan aman
        Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

0 komentar:

Posting Komentar