Jumat, 26 Agustus 2016

Penyakit hepatitis

Pengertian Hepatitis

Penyakit Hepatitis merupakan penyakit cikal bakal dari kanker hati. Hepatitis dapat merusak fungsi organ hati dan kerja hati sebagai penetral racun dan sistem pencernaan makanan dalam tubuh yang mengurai sari-sari makanan untuk kemudian disebarkan ke seluruh organ tubuh yang sangat penting bagi manusia.

Hepatitis merupakan penyakit peradangan hati karena berbagai sebab. Penyebab tersebut adalah beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan dan kerusakan pada sel-sel dan fungsi organ hati. Hepatitis memiliki hubungan yang sangat erat dengan penyakit gangguan fungsi hati. Hepatitis banyak digunakan sebagai penyakit yang masuk ke semua jenis penyakit peradangan pada hati (liver). 
Banyak hal yang menyebabkan hepatitis itu dapat terjadi yang tidak hanya dikarenakan adanya infeksi virus dari suatu sumber tertentu. Penyebab hepatitis juga dapat berasal dari jenis obat-obatan tertentu, jenis makanan tertentu atau bahkan pada hubungan seksual yang salah satu dari pasangan memiliki penyakit hepatitis.

Penyakit hepatitis dapat menyerang siapa saja tak pandang usia. Hepatitis jugat dapat terjadi pada bayi, anak-anak, orang dewasa dan orang tua. Hepatitis yang juga banyak melanda pada bayi dari usia 0-12 bulan, pada anak-anak diperkirakan terjadi dari mulai usia 2- 15 tahun, orang dewasa 15-20 tahun dan orang tua diatas usia 40 tahun keatas.

Gejala Penyakit Hepatitis

Gejala hepatitis akut akibat virus pada mayoritas orang adalah perasaan tidak enak badan secara keseluruhan, kelelahan, demam, meriang, hilang nafsu makan, mual, muntah, diare, sakit kepala, dan rasa sakit diperut, yang lebih sering terjadi di perut bagian atas. Penyakit kuning, yang adalah perubahan bagian putih mata menjadi kuning, biasanya terjadi dalam hitungan hari , namun bisa mencapai dua minggu. Ketika penyakit kuning mulai tampak, banyak orang mengalami rasa gatal di kulit. Urine menjadi berwarna gelap. Warna tinja juga mungkin menjadi lebih terang. Pada tahap akhir infeksi, banyak orang menjadi tidak suka pada rokok.

 Ketika dokter memeriksa anda, ia biasanya mendeteksi adanya penyakit liver yang membesar dan tender liver (daerah yang berdekatan dengan hati terasa sakit saat disentuh). Kadang kala dokter, juga mungkin mendeteksi adanya pembesaran limpa atau kelenjar getah bening di leher. Mungkin ada peradangan sendi (artritis) dan ruam kulit,  namun ini jarang terjadi.
Limpa adalah organ lunak yang berlokasi di perut kiri bagian atas. Organ ini terlibat dalam beberapa tugas, seperti mekanis me pertahanan tubuh, penyimpanan darah, pengembangan sel-sel darah, dan sebagainya. Kelenjar getah bening adalah struktur berbentuk oval yang menyaring cairan limpa, suatu cairan bening yang berasal dari berbagai organ  tubuh. Organ ini juga berfungsi melawan infeksi/

Terjadi nya penyakit hepatitis banyak orang yang tidak menyadari nya karena di gejala penyakit hepatitis terkadang tidak dialami, dan jika sudah berkembang gejala nya baru akan dirasakan. Gejala ringan seperti pusing kepala, gangguan pada pencernaan, demam, nyeri sendi merupakan gejala hepatitis yang bisa dialami setelah infeksi terjadi. Oleh sebab itu sebaik nya penyakit hepatitis diobati. Jika ingin melakukan pencegahan bisa dengan melakukan cara seperti yang ada di bawah ini :

•    Menjaga kebersihan
Pencegahan penyakit hepatitis bisa di lakukan dengan mudah, cukup dengan menjaga kebersihan. Karena banyak penyebab hepatitis yang terjadi karena makanan yang di konsumsi kebersihan nya tidak terjaga dengan baik oleh sebab itu dapat menyebabkan penyakit hepatitis.

•    Makan makanan matang
Selain makanan yang bersih, pencegahan penyakit hepatitis bisa dilakukan dengan mengurangi makan makanan yang mentah.

•    Hindari alkohol
Karena alkohol tidak baik untuk hati, dan alkohol pun dapat memicu penyakit hepatitis jika di konsumsi.oleh sebab itu baik nya memperbanyak minum air putih saja dibandingkan terlalu sering minum minuman yang mengandung alkohol.

•    Meningkatkan daya tahan tubuh
Pencegahan penyakit hepatitis yang baik yaitu dengan meningkatkan daya tahan tubuh karena jika daya tahan tubuh kuat maka serangan virus hepatitis dari luar pun bisa diatasi dengan baik oleh imun tubuh yang kuat.

•    Tidak berbagi barang pribadi
Barang barang yang pribadi memang seharus nya di gunakan seorang diri dan tidak di gunakan oleh orang lain, karena barang barang pun bisa menularkan penyakit.
PENGOBATAN HEPATITIS
Obat diatas merupakan salah satu produk obat serbaguna kami yang dapat digunakan sebagai anti oksidan dan juga dapat menyembuhkan beberapa penyakit seperti tipes malaria dan juga Hepatitis.

DAPATKAN SEGERA
HUBUNGI NO 085727299005 
TRANSFER KE REKENING


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

        Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        Tidak perlu disuntik
        Masa penyembuhannya singkat
        Proses pengiriman cepat dan aman
        Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

0 komentar:

Posting Komentar