Jumat, 26 Agustus 2016

Penyakit maag dan cara penyembuhannya



PENYAKIT MAAG
Penyakit maag atau juga yang biasa dikenal nama gastritis merupakan suatu keadaan kesehatan dimana terjadi pembengkakan, peradangan atau iritasi pada lapisan lambung. Penyakit ini biasanya menyerang tiba-tiba dan berlangsung singkat, namun ada saatnya juga merupakan bagian penyakit kesehatan yang serius dan berlangsung cukup lama. 
Banyak orang menganggap penyakit maag sebagai penyakit yang ringan dan tidak perlu dikhawatirkan. Pengobatan penyakit maag bisa dilakukan dengan cara meninggalkan kebiasaan hidup yang buruk dan memulai hidup sehat, pengobatan kesehatan modern dan juga pengobatan alternatif atau tradisional.
Penyakit maag pada dasarnya menjadi 2 bagian yaitu penyakit maag akut dan penyakit maag kronis. Penyakit maag terjadi karena beberapa kondisi kesehatan yang tidak baik. Yang sering sekali terjadi dan kerap ditemui adalah peradangan pada lambung muncul akibat dari bakteri bernama Helicobacter pylori. Bakteri yang juga dikenal sebagai baketri yang bisa memicu borok pada lambung. Penyakit maag yang disebabkan oleh bakteri disebut sebagai maag kronis. Perlu diketahui, infeksi yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori bisa sangat membahayakan. Pengobatan penyakit maag kronis tidak bisa dianggap sepele sama sekali karena dapat meningkatkan resiko terkena kanker lambung.
Selain penyakit maag kronis, penyakit maag akut juga merupakan penyakit yang paling banyak di dapati. Penyebab penyakit maag akut terjadi kerena disebabkan oleh faktor stress, pemakaian zat-zat kimia tertentu, konsumsi minuman keras, serta kebiasaan menyantap makanan yang terlalu pedas atau terlalu asam. Ketika seseorang mengalami stres, akan muncul perangsangan saraf simpatis NV atau nervus vagus, yang serta akan meningkatkan produksi asam klorida (HCI) di dalam lambung. Naiknya produksi asam klorida di dalam lubang akan menyebabkan rasa mual, muntah-muntah dan juga anoreksia. Namun, penyakit maag akut bisa diobati dengan cara merubah gaya hidup sehat dan menjadi lebih baik.
Berikut gejala-gejala yang terdapat pada penderita penyakit maag, diantaranya :
1. Rasa nyeri di perut dan perut terasa seperti terbakar
2. Perut terasa kembung dan selalu terus bersendawa
3. Terasa mual dan ingin muntah
4. Kurangnya nafsu makan
5. Selalu cegukan
6. Diare
Penyembuhan penyakit maag dapat dilakukan dengan menetralkan asam lambung, mengurangi produksi asam lambung, mengobati infeksi pada selaput lendir lambung dan mengurangi rasa sakit akibat iritasu selaput lendir atau kekejangan otot dinding lambung.
Penyebab Sakit Maag Pada Tubuh Manusia:
  • Dengan makan yang kurang teratur
Jadwal makan yang tidak teratur juga dapat menyebabkan maag. biasanya ini terjadi pada seseorang yang sedang melakukan program diet atau seseorang yang terlalu sering mementingkan pekerjaan di bandingkan dengan kesehatan sehingga muncul lah penyebab sakit maag.
  • Dengan adanya bakteri
Di dalam penyebab penyakit maag juga terdapat di temukan dalam kasus yang dimana luka pada lambung akan menyebabkan infeksi maka lambung dapat menjadi kan penyebab penyakit maag.
  • Merokok
Penyebab sakit maag karena rokok sangat mungkin akan terjadi karena yang mengkonsumsi rokok aktif maka akan jarang sekali makan setelah merokok pada akhirnya harus menjadikan penyebab sakit maag yang jarang makan dan dengan merokok maka racun akan masuk ke dalam tubuh.
  • Jenis makanan
Setiap makanan yang kita konsumsi akan dicerna didalam lambung, jadi makanlah dengan hati – hati karena jika tidak pada akhirnya akan menimbulkan penyakit maag.
  • Mengkonsumsi alkohol
Alkohol sangat tidak baik untuk kesehatan karena jika di konsumsi dengan sering dan meminum dengan dosis yang tinggi maka alkohol tersebut dapat merusak organ tubuh kita termasuk juga lambung.
Itu lah penyebab sakit maag maka untuk anda yang belum terkena dengan penyebab penyakit maag harus memperhatikan makanan dan berbagai macam faktor agar tidak menimbulkan penyakit maag. Maka cegahlah penyakit maag anda melalui berbagai cara berikut.
Pencegahan Penyakit Maag
  • Tidak memakan besar di awal makan
Pada saat saraman pagi lebih baik kita makan makanan yang ringan terlebih dahulu, karena jika kita langsung mengkonsumsi makanan besar justru akan menyebabkan maag.
  • Atur lah jadwal makan sehari hari
Lebih baik kita mengatur waktu jam makan, karena agar kit tidak telat makan yang akhirnya  dapat  menyebabkan penyakit maag.
  • Tidak makan sebelum tidur
Jika anda ingin tidur jangan sekali kali makan terlebih dahulu karena dapat menyebabkan makanan tidak dapat di cerna dengan baik dan juga dapat menyebabkan asam lambung naik.
  • Makanan yang berserat
Pilih lah makanan yang berserat agar dapat memudahkan makanan tersebut untuk di cerna namun memilih makanan yang berserat juga tidak berserat berlebihan, karena tidak baik juga untuk kesehatan.
Cara Mengatasi Penyakit Maag 
Penyakit maag akan menyebabkan penderita na kehilangan nafsu makan, karan luka di dalam lambung akan menimbulkan rasa sakit maka akan menyebabkan nafsu untuk makan akan hilang walaupun semakin kosong keadaan lambung akan lebih terasa sakit. Maka dari itu berikut cara mengatasi penyakit maag yang bisa di lakukan :
  • Makan dengan teratur
Pola makan teratur akan menurunkan resiko naik nya asam lambung yang akan menyebabkan luka di dalam lambung semakin parah agar tidak menyebabkan penyakit maag kambuh.
  • Makan makanan yang sehat
Cara mengatasi penyakit maag selain makan selalu tepat pada waktu nya, juga dengan memperhatikan juga asupan makanan yang akan masuk ke dalam lambung.
  • Minum air putih
Minum air putih dengan jumlah yang cukup bukan hanya untuk mencegah dehidrasi saja, tetapi juga bisa untuk mengatasi maag.
  • Kurang menggunakan obat aspirin
Jika memiliki penyakit maag maka sebaik nya mengurangi mengkonsumsi obat obatan kimia karena bisa menyebabkan penyakit maag semakin parah.
  • Istirahat yang cukup
Cara mengatasi penyakit maag selain mengatur pola makan juga dengan mengatur setres, cara mengatasi penyakit maag bisa dengan cukup istirahat sehingga akan membantu mencegah penyakit maag.
 Obat Penyakit Maag
Pengobatan penyakit maag bisa dilakukan dengan meggunakan berbagai cara. Tips yang telah disajikan diatas itu hanya membantu mencegah atau juga hanya mengurangi rasa sakit akibat penyakit maag tetapi tidak dapat disembuhkan secara total. Untuk dapat menyembuhkan penyakit maag anda secara total anda bisa menggunakan obat - obatan. Jika anda menggunakan obat kimia itu malah akan menambaah penyakit maag anda karena dapat merusak lambung, jadi anda dapat menggunakan obat - obatan herbal saja jika anda ingin aman untuk mengobati lambung anda.


Gambar obat di atas adalah contoh produk obat herbal yang kami produksi khusus untuk mengobati penyakit maag anda. obat tersebut dibuat dari berbagai tanaman herbal alami yang aman untuk mengobati penyakit mag anda tanpa ada efeksamping apapun.
Dapatkan segera obat tersebut dengan cara memesan segera ke nomor 085727299005. Anda tak perlu khawatir dan repot lagi untuk memesan obat tersebut. 
TRANSFER KE REKENING:
BARANG DIKIRIM OLEH :



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

        Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        Tidak perlu disuntik
        Masa penyembuhannya singkat
        Proses pengiriman cepat dan aman
        Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

0 komentar:

Posting Komentar