Selasa, 23 Agustus 2016

Obat Untuk Gangguan Pernafasan dan Paru - paru

Gangguan dan kelainan Pada Sistem Pernapasan

obatherbal.com - Gangguan dan kelainan Pada Sistem Pernapasan - Secara umum terjadi karena terganggunya pengangkutan O2 ke sel-sel atau jaringan tubuh (asfiksi). Atau bisa juga disebabkan karena keracunan gas-gas berbahaya.

Gangguan pada sistem pernapasan adalah terganggunya pengangkutan O2 ke sel-sel atau jaringan tubuh; disebut asfiksi. Asfiksi ada bermacam-macam misalnya terisinya alveolus dengan cairan limfa karena infeksi Diplokokus pneumonia atau Pneumokokus yang menyebabkan penyakit pneumonia. Keracunan asam sianida, debu, batu bara dan racun lain dapat pula menyebabkan terganggunya pengikatan O2 oleh hemoglobin dalam pembuluh darah, karena daya afinitas hemoglobin juga lebih besar terhadap racun dibanding terhadap O2. Asfiksi dapat pula disebabkan karena penyumbatan saluran pernapasan oleh kelenjar limfa, misalnya polip, amandel, dan adenoid. Gangguan pernapasan yang sering terjadi adalah emfisema berupa penyakit yang terjadi karena susunan dan fungsi alveolus yang abnormal.

Berikut ini penjelasan lengkap terkait gangguan dan kelainan yang terjadi pada sistem pernafasan:

1. Pneumonia, yaitu terisinya alveolus dengan cairan limfa karena infeksi Diplokokus pneumonia atau Pneumokokus. Pneumonia adalah penyakit saluran napas bawah (lower respiratory tract (LRT)) akut, biasanya disebabkan oleh infeksi. Sebenarnya pneumonia bukan penyakit tunggal. Penyebabnya bisa bermacam-macam dan diketahui ada sumber infeksi, dengan sumber utama bakteri, virus, mikroplasma, jamur, berbagai senyawa kimia maupun partikel. Penyakit ini dapat terjadi pada semua umur, walaupun manifestasi klinik terparah muncul pada anak, orang tua dan penderita penyakit kronis.

2. Polip, Asma, Amandel, dan Adenoid. disebabkan karena penyumbatan saluran pernapasan oleh kelenjar limfa. Tonsil (amandel) adalah bagian dari sistem pertahanan tubuh. Karena posisinya, banyak benda asing yang melaluinya dan bisa menimbulkan infeksi. Tonsil berperan dalam menahan setiap serangan kuman. Karena itu tonsil akan membesar sebagai reaksi pertahanan bila ada infeksi

3. Radang; peradangan pada rongga hidung bagian atas (Sinusitis), peradangan pada bronkus (Bronkitis), serta radang pada pleura (Pleuritis). Salah satu penyakit yang terkait dengan radang adalah ISPA. ISPA adalah radang akut saluran pernapasan atas maupun bawah yang disebabkan oleh infeksi jasad renik atau bakteri, virus, maupun riketsia, tanpa atau disertai radang parenkim paru. ISPA adalah suatu kelompok penyakit sebagai penyebab angka absensi tertinggi bila dibandingkan dengan kelompok penyakit lain.

4. TBC. Terjadinya kerusakan pada paru-paru akibat terinfeksi Mycobacterium tuberculosis. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Bakteri ini pertama kali ditemukan oleh Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882, sehingga untuk mengenang jasanya bakteri tersebut diberi nama baksil Koch. Bahkan, penyakit TBC pada paru-paru kadang disebut sebagai Koch Pulmonum (KP).
Mengatasi Masalah Pernafasan dan Penyakit Paru - Paru
Untuk mengetahui bagaimana cara untuk mengatasi penyakit gangguan pernafasan, silahkan baca selengkapnya disini. Jika anda memiliki masalah dengan pernafasan, biasanya anda juga mengalami masalah dengan paru - paru anda. Biasanya setelah memeriksakan kondisi paru - paru anda, anda pasti langsung di beri obat oleh dokter. Namun obat yang anda terima dari resep dokter itu biasanya justru akan menambah efeksamping yang lebih parah lagi. Maka dari itu sekarang kami coba untuk memberi solusi yang berupa obat herbal, tanpa efek samping.
Gambar diatas merupakan contoh obat kami yang berfungsi untuk menyembuhkan penyakit paru dan gangguan pernafasan. Obat itu terbuat dari berbagai bahan herbal yang alami, sehingga aman dari segala efeksamping yang berbahaya. Maka dari itu, obat ini sangat aman untuk pengobatan anda. Jika anda mengalami masalah paru - paru yang disertai gejala batuk, kami juga memiliki solusi lain yang khusus untuk mengobati penyakit paru + batuk ini. Silahkan kunjungi.
PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor 085727299005

Cara Pembelian Silahkan Klik :

http://obatherbaldenaturindonesia.blogspot.com/2016/06/cara-pembelian-dan-pemesanan.html
 

Cara Pemesanan Obat De Nature
Pesan dengan menghubungi  085727299005
Format Pemesanan


Contoh Format Pemesanan:
"Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )"
Contoh: ANDRE#JL.GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT KANKER # PAKET  OBAT CENG PLUS#BANK BCA

Konfirmasi Pembayaran


Contoh Konfirmasi Pembayaran
"Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran"
Contoh : Andre  # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket 
 Obat Ceng Plus # Sudah Transfer Rp.150.000 Via Bca An.Sugeng

 PEMBAYARAN KE NOMOR REKENING

 BARANG DIKIRIM OLEH JASA :



Alamat lengkap kami: Perum Cendana Asri No. 9,Jln. Raya Pahonjean KM 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257



HUBUNGI NOMOR 085727299005


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

        Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        Tidak perlu disuntik
        Masa penyembuhannya singkat
        Proses pengiriman cepat dan aman
        Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
        Hubungi Nomor 085727299005
 
KESEMBUHAN PASIEN ADALAH 
PRIORITAS KAMI

  TERIMAKASIH WASALAM

0 komentar:

Posting Komentar