Rabu, 24 Agustus 2016

Obat Herbal Untuk Asam Urat

Asam Urat Atau Gout

A. Pengertian 
Asam urat adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikuluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. 


Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan  dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal.
Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal
Berdasarkan pengertian asam urat inilah maka dapat kita disimpulkan bahwa penyakit asam urat adalah penyakit yang terjadi akibat kelebihan asam urat dalam darah yang kemudian menumpuk dan tertimbun dalam bentuk kristal-kristal pada persendian.
Ketidakmampuan ginjal didalam mengeluarkan zat asam urat dalam darah diantaranya disebabkan ginjal itu sendiri yang lagi bermasalah atau dengan kata lain ginjal yang kurang sehat. Ginjal yang sehat atau normal akan mampu mengeluarkan zat-zat yang tidak berguna dalam darah termasuk zat asam urat bersama urine. Walaupun kita mengkonsumi makanan-makanan yang banyak mengandung zat purin, insya Allah tidak akan banyak masalah apabila kondisi ginjal kita sehat dan normal.
Oleh karena itulah, bagi Anda yang lagi menderita penyakit asam urat hendaknya tidak lupa untuk melakukan perawatan yang intensif terhadap ginjal Anda. Segala bentuk upaya yang Anda lakukan untuk mengurangi kadar asam urat akan menjadi sia-sia apabila ginjal Anda masih dalam kondisi tidak fit alias bermasalah. Jadi upaya untuk menyehatkan ginjal harus dilakukan secara bersamaan dengan upaya menurunkan asam urat. Kalau tidak demikian, maka saya tegaskan sekali lagi bahwa upaya anda menurunkan zat asam urat akan sia-sia bila ginjal anda tidak mendapat penanganan yang serius.
 
Untuk informasi  produk kesehatan yang sangat bagus untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang anda alami  Silahkan 
Klik di sini
B. Penyebab   
Penyebab rematik berbeda dengan penyakit asam urat. Namun deminkian gejala penyakit asam urat dan rematik dalam beberapa keadaan hampir sama. Pada akhirnya dia menderita penyakit asam urat yang parah bahkan terjadi penyakit ginjal dan gagal ginjal akibat penumpukan kristal-kristal asam urat yang parah dalam ginjal. Berikut adalah beberapa Penyebab Asam Urat :

-Obesitas
Kegemukan atau kelebihan berat badan merupakan penyebab penyakit asam urat. Bukan hanya itu obesitas juga dapat memicu berbagai komplikasi penyakit lain.
-Konsumsi minuman keras
Orang yang gemar minum minuman keras memiliki risiko yang tinggi terhadap penyakit asam urat.
-Konsumsi makanan tinggi zat purin
Penyakit asam urat juga bisa disebabkan karena makanan. Salah satunya yaitu makanan yang tinggi akan kandungan zat purin seperti daging, ikan dan telur. Konsumsi makanan yang mengandung zat purin tinggi dan berminyak akan memicu serangan asam urat.
-Akibat diet yang buruk
Penyakit asam urat juga bisa dipicu akibat melakoni diet yang terlalu ketat. Terkadang akibat menjalani diet seseorang akan merasa kelaparan sehingga kadar asam urat pada darah akan meningkat secara drastis ketika protein tubuh dipecah menjadi energi.
-Penyakit gagal ginjal
Asam urat tinggi juga bisa dipicu karena adanya gangguan pada fungsi ginjal. Misalnya penyakit gagal ginjal kronis sehingga membuat ginjal gagal berfungsi sebagaimana mestinya.
-Beberapa Penyakit tertentu
Penyakit lain yang dapat memicu asam urat yaitu leukemia, psiorasis sehingga menyebabkan produksi asam urat.
-Obat-obatan Kimia
Obat obatan yang kita konsumsi ternyata juga mempengaruhi produksi asam urat sehingga dalam jangka panjang cukup berbahaya. Terutama obat-obatan warung yang banyak mengandung zat kimia.
Itulah sekilas tentang penyebab asam urat atau pengertian penyakit asam urat yang bisa kami ulas semua buat Anda. Mudah-mudahan bermanfaat. Dibawah ini akan lkami lanjutkan pembahasan tentang pengobatan penyakit asam urat secara alami atau herbal
C. Pengobatan
1. Banyak minum air putih
Air putih memiliki peranan vital terhadap fungsi tubuh. Tanpa asupan air yang cukup, tubuh tidak akan bekerja dan berfungsi secara normal. Asupan air putih yang cukup juga akan mencegah timbulnya penyakit seperti penyakit asam urat. Minumlah air putih yang banyak secara rutin agar asam urat yang diderit bisa cepat sembuh.

2. Kurangi makanan tinggi zat purin
Seperti dijelaskan pada penyebab asam urat, makanan yang tinggi purin adalah penyebab paling utama penyakit ini. Jadi hindarlah makanan yang mengandung zat purin tinggi seperti jeroan, seafood, ekstrak daging dan makanan kalengan.

3. Minum jus buah cerry
Cara alami mengobati penyakit asam urat juga bisa dilakukan dengan minum jus cerry secara rutin. Konsumsi jus cerry akan membantu darah mengimbangi keasamannya. Kandungan nutrisi yang banyak pada buah ini juga akan membantu tubuh dalam mengatasi rasa sakit akibat asam urat.

4. Konsumsi jus lemon
Selain buah cerry, jus lemon juga sangat bagus bagi penderita penyakit asam urat. Lemon akan merangsang tubuh agar membentuk kalsium karbonat yang dapat menetralkan asam urat.

5. Banyak asupan vitamin C
Vitamin C memiliki peranan penting bagi tubuh. Vitamin C dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah datangnya penyakit. Konsumsi vitamin C secara rutin juga akan membantu mengurangi masalah asam urat. Anda bisa mendapatkan asupan vitamin C dari buah buahan seperti jeruk, mangga dan lainnya
Sekarang anda tidak perlu repot dan khawatir lagi jika anda ingin mengobati penyakit asam urat anda menggunakan obat herbal. Karena kini telah hadir produk obat herbal milik De Nature yang telah terbukti ampuh dalam mengobati penyakit asam urat, rematik dan penyakit lainya tanpa menimbulkan efek samping apapun sehingga anda tak perlu khawatir lagi. Dibawah ini kami tunjukan contoh obat yang dapat anda pilih sebagai bahan penyambuh penyakit asam urat anda. Untuk memilih berbagai produk kesehatan lainnya anda juga dapan menemukannnya silahkan klik disini
 DAPATKAN SEGERA!!!
OBAT TERSEBUT

itulah beberapa penyebab asam urat dan pengobatan asam urat yang wajib Anda ketahui. Bila gejala dan ciri ciri asam urat segera konsultasikan ke Dokter, untuk penanganan yang lebih intensif lagi

 

HUBUNGI 085727299005



PESAN SEGERA !!! Caranya sangat mudah, cukup menghubungi nomor 085727299005

Cara Pembelian Silahkan Klik :

http://obatherbaldenaturindonesia.blogspot.com/2016/06/cara-pembelian-dan-pemesanan.html
 

Cara Pemesanan Obat De Nature
Pesan dengan menghubungi  085727299005
Format Pemesanan


Contoh Format Pemesanan:
"Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )"
Contoh: ANDRE#JL.GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT KANKER # PAKET  OBAT CENG PLUS#BANK BCA

Konfirmasi Pembayaran


Contoh Konfirmasi Pembayaran
"Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran"
Contoh : Andre  # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket 
 Obat Ceng Plus # Sudah Transfer Rp.150.000 Via Bca An.Sugeng

 PEMBAYARAN KE NOMOR REKENING

 BARANG DIKIRIM OLEH JASA :


Alamat lengkap kami: Perum Cendana Asri No. 9,Jln. Raya Pahonjean KM 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257



HUBUNGI NOMOR 085727299005


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

        Setiap penyakit berbeda obatnya, obat ini khusus untuk penyakit itu sendiri!
        Harga lebih murah & Kualitas terbaik
        Tanpa perlu repot untuk pergi ke dokter
        Tidak perlu disuntik
        Masa penyembuhannya singkat
        Proses pengiriman cepat dan aman
        Pelayanan konsumen ramah dan siap layani 24 jam
        Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
        Barang di kirim melalui jasa Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
        Hubungi Nomor 085727299005
 
KESEMBUHAN PASIEN ADALAH 
PRIORITAS KAMI

  TERIMAKASIH WASALAM

0 komentar:

Posting Komentar